PENCARIAN DOKTER SEDOT LEMAK TERBAIK DI INDONESIA

 Finally, setelah melahirkan anak terakhir ku dan sudah meyakinkan diri untuk tidak hamil lagi, maka mulai memikirkan mengembalikan bentuk tubuh ke arah sebelum menikah. Pertama dengan olah raga dan menjaga makan, tetapi tetap saja dengan umur yang sudah menuju ke arah 4, agak susah ya ternyata karena metabolisme dan hormon tidak bisa seperti dulu lagi ketika muda... 

Cut short, entah kenapa karena masa pandemic ini, membuat aku always stay at home dan berpikir karena berkurangnya jalan jalan keluar dan aktivitas, saatnya mencoba liposuction untuk area atas badan aku, krena memang dari dulu area tersebut yang menyebalkan rasanya. 

Sebelom memilih dokter yang terpercaya, siapa sih yang ngga research dulu before after dan prosedur2 nya... Oh well aku aja sampai ke 3 dokter lohhhhhh... dengan dokter yang terakhir berati sudah dokter ke 4 sebelom aku memutuskan dokter yang mana... 

1. Klinik kecantikan TOMPI yang terkenal yang pertama saya datangi yaitu beyoutifull

Dengan dokter s*p*t waktu itu, harga yang aku dapat untuk  quote sangat simple lengan 1 titik (belakang saja) dan perut area belakang belakang masing2 40 jt (total 80 jt untuk 2 area tersebut) jujur ya aku agak ragu karena mikir tanggung amat ini ya depan2 nya gimana masa cuma 2 titik itu aja ya.. 

2. Klinik terkenal lagi donk ULTIMO dengan dokter utamanya, namanya mau yang bener2 bagus kan jadi pasti nyari yang terkenal dulu

Nah kali ini lebih sreg, dokternya baik ramah.. dia quote untuk lengan 1 titik (belakang saja juga) dan perut belakang (aku tanya si 1 titik tapi katanya dari pinggang sampai atas) nah quote h_arganya nanti ada 2 dokter.. dokter utama dan dokter ke dua nya... harganya beda.. aku udah lupa karena list nya hilang tapi seinget aku satu titiknya sekisaran 60-80 jt.. nah dilema lagi kok beda harga mayan sama si dr pertama.. 

3. masi belom puas kan.. yang ke tiga dengan dokter yang di gading dr. irawan

Nah ini juga ok pas konsul.. dan harganya bener2 ok banget sempet kepikir untuk ok in aja.. kalo dr irawan quote untuk tangan back perut depan belakang semua kena 60-70 an aja.. BEDA JAUH BANGET KAN.... terus di kerjain di RS loh... karena pake anastesi general yan tidur tapi aku berpikiran mungkin karena dr irawan tuh ga endorse2 artis atau ga gitu ngerjain sosial media jadi ga gitu heboh di dunia sosmed. 

Nah di sini aku mulai tertarik dengan dr irawan, di mana beberapa ada review baik di forum female daily.. dan harga terjangkau banget kan guyss.. tapi guysss.. suami ga setuju huhu.. karena menurut dia bahaya kalo general anastesi, kalo ada salah perhitungan dikit.. bahaya banget... jadi mundur lagi.. dan akhirnya aku tuh ga tau gimana tiba2 kebaca nama dokter " ARTHUR TJANDRA "

langsung deh melipir ke blog dokter di https://elixirdevie.com di sana bener2 mata aku terbuka... baca sendiri ya gaess blog nya monggo.. BTWWW di sana di tulis orang indonesia tidak usah baca itu ternyata maksudnya yang memang ga mau liat vulgar2 kaya study case dia.. monggo ga usah liat... bukan berati orang indonesia dia ga mau handle.. MAUUUU kok... tetapi karena dia ga mau menyinggung agama yang tidak mengijinkan study case dia itu... jadi dia bilang indonesian mending jangan masuk.

Jadi pasien dia semuanya orang luar lohhhh en beneran dia ini terkenal banget ama orang singapore, bisa di google sendiri nama diaaaaa begitu google semua keluar blog ttg dokter Arthur. sampe orang afrika lah... dateng ke sana .. banyak banget yang REVISI ama dia karena gagal sama dok lain.. apalagi yang pake mode VASER banyak banget yang jadinya ga bagus eh malah ke dia... 

Jadi dia ini PRO only sama TRADITIONAL LIPOSUCTION, di mana dia manually pake syringe canula cuma segede 3mm (kalo yang mesin lebih gedeee) nah jadi menurut dia mesin ini di pake manusia untuk mempermudah.. TAPI kARENA MEMPERMUDAH jadi ada yang namanya RESIKO.. RESIKO lebih besarrr... Wah baca sendiri deh kasus2 nya yang di pasang sama dia..  sama banyak lohhhhh study case dia BEFORE AND AFTER... dannnnnnn dia ga pake General anastesi 

YANG PALING UTAMA.. dia ini 3d sculpting lohhh.. jadi kaya aku dia bilang kita kerjain atas dulu... 4 titik... LENGAN DEPAN LENGAN BELAKANG  KETIAK dan PUNGGUNG... MAKE SENSE banget kannnnnnn... jadi ga setengah2 jadinya... tapiii kalo kamu mau stengah2 juga bisa hitungan pertitik.. tapi dia SUPER GA RECOMMEND BANGET... karena menurut dia pasti hasilnya ga akan bagus.. mendingan tuntasss langsung area atas... nanti baru balik lagi buat yang perut dan juga 3d lagi.. semua sisi2 nya juga...

SATU HAL LAGI... teliti! banget2... darah di cek semua...  

Akhirnya keputusan aku langsung sama dokter ARTHUR TJANDRA.. langsung dalam seminggu aku beberesin semua cek darah tiket dll .. email2 an terus dan di bantu terus... even pas cek darahnya ga bener sama prodia sini di bantuin komplen sama dia... SUPER SERVICE nya.. bahkan aku di tanyain terus ga mau mikir dulu baca2 dulu blog aku... biasa orang 1 tahunan loh mikir dulu baru ke sini hahaa... maklum udah ngebet dok... gemes ama lemak2 membandel ini.. udah pake sunlight 30 tahun ga luntur2....

Next bakal ceritain lagi hari ke 1 sampe dari cara pergi sampai penjemputan di sana ya.. SAMPE LANGSUNG SEDOTTT haha

Comments

Popular posts from this blog

16 WEEK SURPRISE

6 WEEK THE DREAM START TO BECOME TRUE

DAY 1 ARRIVAL and THE OPERATION DAY